Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Monitoring Harga dan Ketersediaan Migor di Korong Koto Bangko

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Monitoring Harga dan Ketersediaan Migor di Korong Koto Bangko

Pariaman Kota, Pionir-- Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian. SH melalui Aipda Novri Andri Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah memantau harga minyak goreng di toko atau kios di Korong Koto Bangko, Kanagarian Sungai Sirah, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (4/4/22) pukul 11.00 WIB, 

Monitoting ini diadakan dalam rangka menjaga pendistribusian, stok, dan harga minyak goreng di bulan suci Ramadhan 1443 H

“Dalam Pelaksanaan kegiatan monitoting tersebut, baik itu harga dan ketersediaan minyak goreng, petugas langsung mengunjungi Kedai Mega di Korong Koto Bangko. Saat itu tidak di temukan kelangkaan minyak goteng, baik minyak kemasan maupun curah. Dan untuk harga minyak curah dan kemasan masih dibatas kewajaran, jelas Aipda Novri Andri.

Selanjutnya Aipda Novri Andri menghimbau kepada pedagang,  jangan mejual minyak goreng diluar batas kewajaran, bahkan sampai melakukan penimbunan. Karena personil dari Polsek Sungai Geringging akan selalu melakukan pengecekan secara periodik.

Pada kesempatan itu Aipda Novri Andri juga menyampaikan himbauan kepada warga yang beraktifitas di keramaian untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5 M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan Sabun, Menjauhi Kerumunan dan Menjaga Imun dan Iman, Walaupun sudah mendapatkan vaksinasi, pungkasnya.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments