PJU Polda Sumbar, Tinjau Posko Pengamanan Kunjungan RI 2 Polres Bukittinggi

iklan adsense

PJU Polda Sumbar, Tinjau Posko Pengamanan Kunjungan RI 2 Polres Bukittinggi

Bukittunggi, Pionir--Selasa,12 April 2022 Pejabat utama Polda Sumbar, Irwasda, Kabiro Ops, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Dir Pam Obvit, Dir Samapta tinjau Posko Pengamanan Polres Bukittinggi yang berlokasi di Bank Nagari depan Hotel Novotel Bukittinggi.

Peninjauan yang dilaksanakan PJU Polda Sumbar di dampingi langsung Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH.

Pada Posko Pengamanan Polres Bukittinggi PJU Polda Sumbar dapat melakukan pemantauan situasi di sekitar Lokasi Kegiatan peluncuran program kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) yang dihadiri Wakil Presiden RI Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma'ruf Amin melalui CCTV yang terintegrasi secara Online

Dalam kegiatan pengamanan Kunjungan Wakil Presiden tersebut personil Polres ditempat pada Ring 3, ucap Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH.

Pada kegiatan pengamanan rangkaian kegiatan Wakil Presiden di Bukittinggi, Polres Bukittinggi melibatkan kurang lebih 310 personil, serta melibatkan unsur terkait lainnya dan BKO dari Sat Brimobda Sumbar dan Samapta Polda, Jelas, Akbp. Dody.(HumasResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments