Polsek Padang Panjang Pantau Pasar Pabukoan

Polsek Padang Panjang Pantau Pasar Pabukoan

Padang Panjang, Pionir—Pada Ramadhan tahun 1443 Hijriah ini Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang kembali akan membuka Pasar Pabukoan yang tersebar di beberapa titik.

Pemko Padang Panjang memfasilitasi pasar pabukoan tersebut untuk memudahkan masyarakat mengakses kuliner Ramadhan sekaligus meningkatkan perekonomian pegiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Namun demian Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono SH, SIK, MH melalui Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji menekankan kepada masyarakat pedagang dan pembeli yang bertransaksi di pasar pabukoan, supaya dapat mematuhi protokol kesehatan. 

“Polres bersama Pemko Padang tak ingin keramaian di Pasar Pabukoan memperburuk penularan Covid-19,” kata Pamuji saat melakukan kegiatan pengamanan pasar pabukoan di Pasar Pusat Padang Panjang bersama petugas gabungan dari Dishub, pada Sabtu 2 April 2022.

Sementara itu Javie Carter Eka Putra, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Perdakop UKM) Padang Panjang mengimbau pkan semua masyarakat baik penjual maupun pembeli agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja di Pasar Pabukoan tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments