Sambut Hari Raya Idul Fitri, Polsek dan Bhayangkari Cabang Batipuh Berbagi

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Polsek  dan Bhayangkari Cabang Batipuh Berbagi

Batipuh, Pionir-- Kapolsek Batipuh, Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Urip Indra Jaya, SH, bersama pengurus Bhayangkari Ranting, dan Personil Polsek Batipuh melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan, dan rumah warga kurang mampu dalam wilayah hukum Polsek Batipuh, Sabtu (23/4/22).

Kunjungan yang dipimpin langsung olek Kapolsek  Iptu Urip Indra Jaya, SH didampingi oleh Ketua Bhayangkari Batipuh ini adalah dalam rangka bersilaturahmi dan berbagi dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Pada kesempatan ini, personel Polsek Batipuh dan Bhayangkari memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan, dan masyarakat yang kurang mampu.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Polri bersama Bhayangkari dalam membantu anak-anak, dan masyarakat yang kurang mampu. Semoga bantuan ini bermanfaat. Tetap semangat dan jaga kekompakan serta kekeluargaan”, ujar Kapolsek Iptu Urip Indra Jaya.

Di Panti Asuhan Muhammadiyah Jorong Lubuak Bauak, Nagari Batipuh Baruah, dan beberapa orang warga kurang mampu di sekitar Panti, Kapolsek bersama Ketua Bhayangkari terus memberikan semangat agar anak-anak giat belajar untuk menggapai cita-citanya. Disini sembako yang diserahkan berupa,  beras, telur, minyak goreng dan mie instan.

Sementara kepada Yanti Nofita, salah seorang warda di Jorong Ladang Laweh, Nagari Batipuh Baruah. Yanti adalah seorang janda yang mengalami kebutaan, serta memiliki 2 orang anak, dimana salah seorang anaknya putus sekolah dikarenakan tidak memiliki biaya, juga mendapatkan bantuan yang sama.

"Kegiatan tersebut selesai sekitar pukul 17.40 WIB, dan berlangsung dalam situasi aman, lancar, dan penuh kekeluargaan, ungkap Iptu Urip Indra Jaya mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments