Tim VIII Safari Ramadhan Kota Pariaman, Sambangi Surau Karan Desa Taluak

iklan adsense

Tim VIII Safari Ramadhan Kota Pariaman, Sambangi Surau Karan Desa Taluak

Pariaman Kota, Pionir--Ketua Pengadilan Agama Pariaman, Yan Ariani ,S.Ag, MH selaku Ketua Tim VIII Safari Ramadhan Kota Pariaman Tahun 1443 H / 2022 M menyambangi Surau Karan Desa Taluak Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Selasa, 12 April 2022.

TIM Safari Ramadhan Kota Pariaman ini tergabung dalam Kelompok Tim VIII terdiri dari Ketua Pengadilan Agama Pariaman Yan Ariani ,S.Ag, MH, Asisten Administrasi dan Pembangunan umum Elfis Chandra, SH, Sekretaris DPRD Yusrizal, S.Pd, MM, Kadis Kependudukan dan Capil Adi Junaidi, AP, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, Kabag Pemerintahan Murfida, SE, MM, Kepala Rumah Sakit Sadikin dr.Anung Respati, MKM, Mubaligh/Penceramah Saiful Azmi, S.Ag.

Yan Ariani ,S.Ag, MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi pemerintah dengan masyarakatnya sekaligus penyampaian program yang telah dicanangkan oleh Pemko Pariaman dihadapan seluruh masyarakat secara transparan.

"Masyarakat harus tau bahwa pemerintah tidak hanya fokus membangun fisik dan infrastruktur saja, tapi juga pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) ," ujarnya.

Ia juga berpesan, agar anak-anak kita generasi muda di didik dengan serius jangan sampai mereka terpengaruh hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan mereka. Tanamkan nilai-nilai keagamaan kepada anak-anak kita, agar mereka menjadi anak yang sholeh dan membanggakan orangtuanya.

"Kami himbau kepada anak-anak yang masih belum mengenyam pendidikan dikarenakan ekonomi yang sulit, jangan takut karena pemerintah telah menggratiskan pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA (wajib belajar 12 tahun) dan dilanjutkan hingga ke perguruan tinggi melalui program unggulan Satu Keluarga Satu Sarjana (Saga Saja) ," terangnya.  

Terakhir, Ketua Pengadilan Agama Pariaman Yan Ariani, S.Ag, MH secara simbolis menyerahkan bantuan uang sebesar Rp.3.000.000. (tiga juta rupiah) kepada pengurus Surau Karan Desa Taluak Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments