Jaga Kamtibmas dan Penerapan Prokes, Samapta Polsek Sungai Geringging Adakan Patroli KRYD

iklan adsense

Jaga Kamtibmas dan Penerapan Prokes, Samapta Polsek Sungai Geringging Adakan Patroli KRYD

Pariaman Kota, Pionir-- Polsek Sungai Geringging, melalui Unit Samapta Polsek Sungai Geringging mengadakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam menjaga kamtibmas dan menghimbau masyarakat untuk di vaksin di geray-geray yang telah ditentukan dalam wilayah hukum Polsek Dungai Geringging.

Kegitan yang langsung dipimpin oleh PS. Kanit Samapta Polsek Sungai Geringging Aipda Andri Arika, melaksanakan patroli dan sosialisasi himbauan tentang penerapan protokol kesehatan yang ketat bagi masyarakat yang beraktifitas di keramaian, dan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, serta mengajak masyarakat untuk di vaksinasi di geray-geray yang telah ditentukan.

Patroli KRYD Unit Samapta Polsek Sungai Geringging tersebut mengambil lokasi dan rute Nagari Malai III Koto, Bank BRI Unit Sungai Geringging, Bank Nagari Unit Sungai Geringging, Warung/kedai, dan Jalan Raya, dengan menurunkan 4 orang personil.

“Patroli dan Sosialisasi dan Himbauan kepada masyarakat ini divukuskan kepata aturan pemerintah, yang harus dipedomani dan dipatuhi untuk mencegah penularan Covid-19. Sekaligus melakukan teguran secara humanis kepada masyarakat yang beraktitas di luar rumah yang melanggar aturan PPKM, terutama yang  tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak, berkerumun”, ungkap Andri Arika.

Ditambahkannya, dalam kesempatan tersebut petugas juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk di vaksinasi di geray-geray Vaksin yang telah di tentukan, serta mengajak dan mensosialisaikan kepada para orang tua yang mempunyaianak usia 6 - 11 tahun untuk di vaksinasi.

"Patroli dengan kekuatan tiga orang personil tersebut, mengutamakan untuk menjaga keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat, dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan dan tindak pidana”, terang Aipda Andri Arika mengakhiri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments