Pererat Silaturahmi, Satgas Binmas Polres Pariaman Sambangi Tokoh Pemuda Pasar Kurai Taji

iklan adsense

Pererat Silaturahmi, Satgas Binmas Polres Pariaman Sambangi Tokoh Pemuda Pasar Kurai Taji

Pariaman Kota, Pionir--Dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam bulan Ramadhan, Satgas Binmas Polres Pariaman sambangi Candra Tokoh Pemuda Pasar Kurai Taji Pariaman, di Los Lambuang Pasar Kurai Taji, serta petugas Kamling di Pos Kamling Dusun Tangah, Desa Kampung Baru Pariaman Tengah Kota Pariaman, Selasa (12/4/22) pukul 22.15 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sat. Binmas Iptu Budi Perwira, dengan melibatkan Kanit Bintibsos Aipda Sari Ramadayanti, Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sihombing serta Brigadir Alma Deri Indra.

"Tujuan kegiatan tersebut adalah, agar tercapai situasi yang aman tertib dan terkendali, serta terpeliharanya Harkamtibmas di Los Lambuang Pasar Kurai Taji dan Desa Kampung Baru”, ungkap Iptu Budi Perwira.

Dalam kesempatannya KBO Sat. Binmas Iptu Budi Perwira, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus silahturami serta memberitakan informasi dalam rangka menginformasikan program-program pengendali kamtibmas, serta mengajak masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dan berita-berita bohong (HOAX) yang akan menganggu situasi kamtibmas dalam masyarakat.

Sementara itu, Candra Tokoh Pemuda Pasar Kurai Taji sangat berterima kasih atas kunjungan Satgas Binmas Polres Pariaman, dan kami juga menerima dengan baik penjelasan dan himbauan, serta siap untuk mensukseskan program kamtibmas bersama-sama dengan warga masyarakat. 

"Kami selalu siap membantu Polri dalam menjaga keamanan selama bulan Ramadhan, libur dan cuti bersama Idul Fitri, dengan meningkatkan keawaspadaan agar keamanan lingkungan Pasar Kurai Taji tetap kondusif”, ungkap Candra.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments