Bahas Penyaluran Zakat, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Adakan DDS dengan Baznas

iklan adsense

Bahas Penyaluran Zakat, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Adakan DDS dengan Baznas

Pariaman Kota, Pionir-- Polsek Kampung Dalam, melalui Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Ganting Bripka Razul Yasir mengadakan Door to Door System (DDS) denga Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Padang Pariaman Dr. (c) Fakhri Zaki, SE, MM, serta Sekretaris Nagari Kudu Gantiang Jhoni Bahrul Fuadi, Jumat (13/5/22) di kantor nagari setempat.

"Giat tersebut diadakan dalam rangka  mengoptimalkan pengumpulan dan penyaluran zalat oleh UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Baznas Kabupaten Padang Pariaman, di Nagari Kudu Gantiang", ungkap Bripka Razul Yasir.

Senada dengan itu Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Padang Pariaman Dr. (c) Fakhri Zaki, SE, MM menyampaikan, UPZ merupakan suatu unit kerja di bawah pengelolaan Baznas yang berfungsi menjadi kepanjangan tangan dari Baznas Kabuapten Padang Pariaman dalam mengumpulkan dan mendistribusikan zakat, infaq, dan shadaqah dari warga yang berkemampuan untuk disalurkan kepada fakir miskin.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Razul Yasir tidak lupa untuk mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas dan mengajak warga untuk vaksin Covid-19 bagi masyarakat yang belum di vaksin. Kemudian, selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Kampung Dalam jika terjadi sesuatu hal yang menganggu kamtibmas.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments