Beri Rasa Aman pada Nasabah, Sat Samapta Polres Pariaman Lakukan Pengamanan di Perbankan

iklan adsense

Beri Rasa Aman pada Nasabah, Sat Samapta Polres Pariaman Lakukan Pengamanan di Perbankan

Pariaman Kota, Pionir-- Selain sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, pengawalan juga merupakan salah satu tugas pokok yang di emban Polri, seperti yang dilakukan oleh Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Pariaman yang melakukan pengamanan dan pengawalan di kantor perbankan dalam wilayah hukum Polres Pariaman, Rabu (18/5/22).

"Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Samapta Polres Pariaman juga melaksanakan pengamanan objek vital seperti di perbankan", ungkap Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad, SH.

Dalam giat saat itu, Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad menurunkan Aiptu Weskito, SE, MM, Aipda Ali Japri, Aipda Wendri Sparta, Bripka Davitra, Bripka Ardis, SH, Bripka Zulham. S, Bripka Ipan Prima, serta Bripka Ivan Patria, SH, dan Briptu Diansyah, untuk pelaksanaan pengamanan obyek vital yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di kantor bank yang ada di Kota Pariaman.

Ditambahkannya, Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Pariaman melaksanakan penjagaan di kator bank dalam Kota Pariaman untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas. Seperti dilakukan personil saat ini, yang melakukan pengamanan obyek vital setiap hari kerja di kantor Bank Nagari, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank, Negara Indonesia (BNI), Bank Syariah Indonesia (BSI), dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Dan dari sembilan orang personil yang diturunkan dalam giat ini, tujuh orang melakukan pengamanan, dan dua orang melakukan pengawalan ke kantor BRI Padang.

“Tugas pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polri ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat”, jelas AKP Hijrul Aswad mengakhiri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments