Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Melaksanakan Pengamanan di Pantai Penyu Pariaman

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Melaksanakan Pengamanan di Pantai Penyu Pariaman

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka mewujudkan situasi kondusif di seputaran Obyek Wisata di Kota Pariaman, Polres Pariaman selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk  memberikan rasa aman dan nyaman terutama bagi pengunjung di libur lebaran tahun ini. 

Demikian pula dengan Polsek Kampung Dalam melalui Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando, melakukan pengamanan di objek wisata Pantai Penyu Pariaman pada Jumat 06 Mei 2022.

Kegiatan Pengamanan di Objek wisata Pantai Penyu Pariaman bertujuan untuk memantau kegiatan pengunjung selama berada di kawasan wisata. 

"Dengan hadirnya Polisi di tengah pengunjung tentu akan memberikan rasa aman dan nyaman selama berada di Objek Wisata Pantai Penyu" kata Bripka Feri Fernando.

Bripka Feri Fernando juga tak henti-hentinya menghimbau pengunjung untuk tetap memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, maka mematuhi prokes merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19. 

Ditambahkannya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  Ia juga melarang dan memberikan peringatan kepada seluruh pengunjung wisata agar tidak membiarkan anak-anaknya  melakukan aktifitas mandi-mandi di sepanjang pantai, sikon cuaca saat ini cukup ekstrim dan ombak besar sewaktu-waktu dapat terjadi musibah tenggelam bagi anak-anak pengunjung Wisata Pantai Penyu, katanya mengakhiri. (Wik)

Post a Comment

0 Comments