Melalui Patroli Padal Pospam Pantai Cermin Pantau Kegiatan Wisatawan

iklan adsense

Melalui Patroli Padal Pospam Pantai Cermin Pantau Kegiatan Wisatawan

Pariaman Kota, Pionir-- Dalam rangka pengamanan pesta pantai Kota Pariaman, Perwira Pengendali (Padal) Pospam Pantai Cermin Iptu Jhon Hendri, SH beserta tiga orang Anggota Pospam  Pantai Cermin Pariaman, Jumat, (6/5/22) melaksanakan giat patroli untuk memantau kegiaran pengunjung.

"Patroli dengan berjalan kaki diseputaran lokasi wisata Pantai Cermin ini, untuk memantau kegiatan pengunjung agar mereka merasa aman dan nyaman selama berada di objek wisata Pantai Cermin", ungkap Iptu Jhon Hendri.

Dalam giat tersebut petugas menyampaikan larangan dan memberikan peringatan kepada seluruh pengunjung wisata terutama anak-anak agar tidak melakukan aktivitas mandi dan berenag dipantai, karena  cuaca extrim dengan ombak yang cukup besar guna menghindari terjadinya musibah tenggelam pengunjung.

"Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, selama berada di objek wisata pengunjung agar dapat meningkatkan kewaspadaan, terutama saat berenang di pantai", pesan Iptu Jhon Hendri.

Selain menyampaikan himbauan, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan  nyaman kepada pengunjung selama kegiatan berwisata di Pantai Cermin Pariaman, akhir Iptu Jhon Hendri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments