Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging dan Ketua KAN Goro Bersama Bersihkan Badan Jalan

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging dan Ketua KAN  Goro Bersama Bersihkan Badan Jalan

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging Aiptu Abdi bersama warga masyarakat Kampung Dadok Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan gotong royong (goro) membersihkan badan jalan dari Kampung Dadok menuju Kampung Batang Ceno, pada  Selasa 17 Mai 2022.

“Melalui kegiatan gotong rouong ini diharapkan bukan saja akan mendorong semua masyarakat mencintai kebersihan lingkungan tetapi juga wujud rasa kekeluargaan dan menjalin silaturahim,” ujar Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian pada Pionir.

Ia mengatakan, pebersihan badan jalan itu dilakukan guna meminimalisir terjadinya kecelakaan, karna jalan tersebut satu satunya jalan penghubung dari Kampung Dadok menuju ke Kampung Batang Ceno. 

"Rimbunnya rerumputan dibadan jalan menghalangi jarak pandang pengendara, ditambah kondisi jalan yang rusak sehingga berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Ini langkah awal untuk memperbaiki ruas jalan penghubung  di daerah tersebut. Kami berikan yang terbaik untuk masyarakat, kata Bambang

Acara goro bersama itu juga di hadiri oleh Ketua KAN, Wali Nagari Kuranji Hulu, Wali Korong se Ke Nagarian Kuranji Hulu, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan tokoh masyarakat setempat, tukasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments