Kapolsek Talamau Intensifkan Patroli Selama Liburan Idul Fitri 1443 H

Kapolsek Talamau Intensifkan Patroli Selama Liburan Idul Fitri 1443 H

Pasaman Barat, Pionir--Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan terpeliharanya kondusifitas kamtibmas Personil Polsek Talamau, Polres Pasaman Barat, Polda Sumbar lakukan kegiatan Patroli di lokasi rawan kriminalitas serta pada tempat keramaian seperti pasar, dan objek vital di wilayah hukumnya, Sabtu 9 Mai 2022

Kegiatan itu dilakukan guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas selama liburan Idul Fitri 1443 H

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas juga berdialog dengan warga masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap aksi kriminalitas seperti  Curat, Curas, dan Curanmor.

"Kegiatan patroli ini rutin dilakukan selama liburan Idul Fitri, baik siang maupun malam hari, guna mencegah terjadinya ganguan kamtibmas/kriminalitas," ujar Kapolsek Talamau AKP Junaidi pada Pionir.

Dikatakannya, diharapkan kepada warga masyarakat dalam hari raya idul fitri ini agar selalu waspada terhadap aksi kriminalitas, disamping itu petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kepada warga petugas mengimbau  apabila ada sesuatu yang mencurigakan terkait akan melakukan tindak kriminalitas untuk tidak segan-segan menghubungi petugas. Jelasnya.

Junaidi menjelaskan, kegiatan patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas. Hal ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang selalu hadir di setiap waktu guna menjaga kondusifitas kamtibmas, tukasnya. (Awik/Firman Sikumbang)



 

Post a Comment

0 Comments