Polres Dharmasraya Lakukan Patroli dan Pengamanan Beberapa Lokasi

Polres Dharmasraya Lakukan Patroli dan Pengamanan Beberapa Lokasi 

Dharmasraya, Pionir—Dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang Tahun 2022, Satgas "B" Ops Ketupat Singgalang 2022 Polres Dharmasraya menggelar apel pada Kamis 5 Mei 2022 sekira pukul 22.00 WIB, bertempat di Mako Polres setempat.

Apel yang dipimpin Kasatgas "B" AKP Edi Yunasri, SH, MH ini dikuti AKP Edy Sumantri, - Iptu Dwi Angga Prasetyo, S.Tr.K, S.I.K, Iptu Efendi, Ipda Suyetno, Iptu Khaidirman, S.E,  Ipda A. Agung Ngurah Santa Subrata, S.Tr.K, Ipda Sugiyarto, Ipda Marbawi, S.H dan lainnya.

Usai melaksanakan apel, kata AKP Edi Yunasri, personil Satgas "B" melaksanakan patroli dan pengamanan di beberapa lokasi keramaian, kemudian melakukan pengecekan Pos Pelayanan Ops Ketupat Singgalang 2022 RTH Pulau Punjung, pengecekan Pos Pelayanan Ops Ketupat Singgalang 2022 Umega Gunung Medan, melakukan patroli dan pengamanan ke SPBU Umega Gunung Medan dan memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan di Rumah Makan Umega yang dijadikan sebagai Rest Area dan kegiatan lainnya.

Edi Yunasri mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas yang kondusif.

"Patroli preventif dilakukan untuk pengaturan lalulintas serta penindakan terhadap pelanggaran lalulintas. Selain itu juga untuk mengantisipasi aksi kebut-kebutan,” kata Edi Yunasri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments