Polsek Koto Baru Kolaborasi Dengan Ponpes Albaroqah Pembagian Takjil dan Rest Area Bagi Pemudik

Polsek Koto Baru Kolaborasi Dengan Ponpes Albaroqah Pembagian Takjil dan Rest Area Bagi Pemudik

Koto Baru, Pionir--Bulan Suci Ramadhan 1442 H merupakan bulan yang penuh berkah serta bulan meningkatkan kualitas diri dengan beribadah dan kesempatan bagi umat muslim untuk mencari pahala sebanyak banyaknya.

Momen bulan suci ramadhan ini juga dimanfaatkan oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Albaroqah Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya untuk berbagi keberkahan dengan sesama.

Seperti kali ini dengan melakukan Pembagian Takjil di depan gerbang masuk Ponpes Albaroqah di Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (30/4/2022) sore.

Selain pembagian Takjil berupa minuman kaleng, Pondok Pesantren Albaroqah juga menyediakan rest area bagi pemudik.

Kegiatan yang dihadiri oleh KH. Chozien Adenan, Ketua GP Ansor Dharmasraya Age Kurniawan, Perwakilan Ansor itu mendapatkan pengamanan dari Personel Polsek Koto Baru.

"Ya, benar hari ini Sabtu tanggal 30 April 2022 pukul 17.0/30 WIB di di depan gerbang masuk Pondok Pesantren Albaroqah Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya telah dilaksanakan pengamanan pembagian Takjil jelang buka puasa,” kata Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya Iptu Iin Cendri, SH, MM.

Dikatakannya, pembagian Takjil dan rest area tersebut merupakan bentuk Koloborasi Pondok Pesantren Albaroqah Koto Padang dan Polsek Koto Baru.

"Kita hadir untuk memperlancar dan menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan saat pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan dengan melakukan pengaturan arus Lalulintas," ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments