Ajak Warga Berparisipasi Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Sambangi Padagang

iklan adsense

Ajak Warga Berparisipasi Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Sambangi Padagang 

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Briptu Mulyadi, dan Kanit Lantas Polsek Sungai Limau  melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan pedagang dan pengunjung Pasar Sungai Limau, Senin (27/6/22) pukul 13.00 WIB, Korong Sungai Limau. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak pedagang dan masyarakat agar berhat-hati dengan barang bawaannya. Serta memakirkan kedaraan dalam kondisi untuk antispasi pencurian, dan terhindar dari aksi curat dan curas.

”Kami menghimbau juga untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban kejahatan, dan kami mengajak masyarakat untuk waspada akan tindak pidana lain", ungkap Briptu Mulyadi.

Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Sungai Limau, akhir Briptu Mulyadi. (ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments