Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Tingkatkan DDS Bersama Warga untuk Menjaga Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Tingkatkan DDS Bersama Warga untuk Menjaga Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Bripka Syafri Nofiardi  melakukan giat Door to Door System (DDS) dengan masyarakat Korong Mandahiling, Nagari Gasan Gadang, Senin (27/6/22) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang diadakan di Korong Mandahiling, Nagari Gasan Gadang  tersebut untuk membahas Kamtibmas menjelang hari raya Idul Adha, dan Bhabin sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada terhadap ganguan Kamtibmas, terutama tindak kejahantan pencurian, serta untuk berhati-hati dalam memakai perhiasan agar terhindar dari aksi curat dan curas.

"Selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kegiatan ini adalah untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan," kata Bripka Syafri Nofiardi

Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Sungai Limau, akhir Briipka Syafri Nofiardi.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments