Kapolsek Kota Pariaman : Keamanan Adalah Tanggungjawab Bersama

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman :  Keamanan Adalah Tanggungjawab Bersama

Pariaman Kota, Pionir - Polsek Kota Pariaman melalu Bhabinkamtibmas Briptu Randy Kurniawan Sugara melakukan giat Door to Door System (DDS) dengan Babinsa dan Perangkat Desa Tanjung Sabar, Senin (27/6/22) pukul 12.00 WIB, di Kantor Desa Tanjung Sabar 

Dalam kegiatan tersebut  Briptu Randy Kurniawan Sugara membahas Kamtibmas, sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas, terutama tindak kejahantan pencurian. Serta penerapan protokol kesehatan dalam beraktifitas, untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

"Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kota Pariaman", harap Aipda Afdhal Bustami.

Pada berbagai kesempatan, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, selalu ingatkan kepada setiap Personil Bhabinkamtibmas agar lebih aktif lagi menjalankan tugas, sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya dengan kehadiran Polri di tengah mereka.

"Selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, jadikan kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan," pesan Kapolsek.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments