Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ajak Warga untuk Selalu Menerapkan Prokes

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ajak Warga untuk Selalu Menerapkan Prokes

Pariaman Kota,  Pionir - Polsek Kota Pariaman melalu Bhabinkamtibmas Aipda Wendi giat Door to Door System/Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) dengan Babinsa Serda Andri dan Kepala Puskesmas Kurai Taji dr. Hendri, Senin (27/6/22) pukul 12.20 WIB, di Puskesmas Kurai Taji

Giat tersebut membahas tentang Kamtibmas sekalugus menyampaikan imbauan untuk selalu mematuhi protol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

"Himbauan ini akan disampaikan secara terus menerus kepada masyarakat. Untuk itu, masyarakat diharapkan memahami himbauan penerapan protokol kesehatan ini sebagai upaya dalam memutus penyebaran Covid-19", ungkap Aipda Wendi.

Dalam kegiatan tersebut  Aipda Wendi juga menyampaikan pesan-pesab Kamtibmas, sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas, terutama tindak kejahantan pencurian.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH melaluiAipda Wendi menyampaikan, dirapakan masyarakat sudah mulai memahami dan melaksanakan oenerapan protokol kesehatan terkait pencegahan dan penyebaran Covid-19. (ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments