Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolres Pariaman Adakan Pertandingan Domino Antar Intansi

iklan adsense

Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolres Pariaman Adakan Pertandingan Domino Antar Intansi

Pariaman Kota, Pionir---Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke- 76 tahun 2022 Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) adakan pertandingan Domino antar intansi se Kota/Kabupaten Pariaman dan Padang Pariaman, yang di adakan di Jalan Imam Bonjol No. 37 Kelurahan Alai Galombang Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Senen 27 Juni 2022.

Pertandingan Domino itu dibuka langsung oleh Kapolres Pariaman AKBP Abd Azis. SIK didampingi oleh Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri, S.H dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, S.E., M.M., Dandim 0308/ Pariaman Letkol. Arm. Wahyu Hidayat, S.Sos, anggota DPRD Kota Pariaman Ikhwan Idham, S.E., Yusrizal, Jon Asri, Andi Satria,Sekda Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis, S.STP, M.M., Danramil Sungai Limau Lettu Syarumsyah Kapolsek Jajaran Polres Pariaman, dan Personil Polres Pariaman.

Kata Kapolres Pariaman AKBP Abd. Azis, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin mengatakan, pertandingan Domino ini dilakukan  dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 76 tahun 2022.

"Pertandingan Domino memperingati Hari Bhayangkara ke-76  ini tentunya merupakan sesuatu hal yang positif, dimana bukan saja menampilkan kemampuan tapi juga membudayakan budaya orang Minang dan sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan unsur Forkopimda Kota/Kabupten Pariaman dan Padang Pariaman," katanya.

Kegiatan ini di ikuti oleh sekitar 100 Orang Pasang peserta Lomba Domino yang terdiri dari DPRD Kota Pariaman, Kodim 0308/ Pariaman, Pengadilan Negeri Kota Pariaman, Dinas Perhubungan Kota Pariaman, Kejaksaan Kota Pariaman, Pemerintah Kota Pariaman, Koni Kota Pariaman, Wartawan dan Personil Polres Pariaman.

Dikatakan Syafrudin, Kegiatan final akan di lanjutkan besok, pada hari selasa 28 Juni 2022 sekira Pukul 19.00 WIB, (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments