Antisipasi Curnak, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Lakukan Silaturahmi dan Koordinasi Dengan Wali Korong Ladang Rimbo Timur

iklan adsense

Antisipasi Curnak, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Lakukan Silaturahmi dan Koordinasi Dengan Wali Korong Ladang Rimbo Timur

Pariaman Kota, Pionir - Guna mengantisipasi pencurian ternak (Curnak), terutama jelang hari raya qurban, Bhabinkamtibmas Kenagarian Sungai Sirah Kuranji Hulu Polsek Sungai Geringging Aipda Novri Andri melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Wali Korong Ladang Rimbo Timur Amir Hosen, Senin (27/6/2022) siang.

Koordinasi itu penting dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman dalam menyambut hari raya Idul Adha yang dikenal dengan hari raya qurban atau lebaran haji tersebut.

Bhabinkamtibmas Aipda Novri Andri menekankan, situasi Kamtibmas di wilayah Korong Ladang Rimbo Timur mesti tetap terjaga dengan baik dan berlangsung kondusif.

Untuk itu dia menghimbau, kewaspadaan mesti terus ditingkatkan agar hewan kurban menjelang lebaran haji itu dijaga dengan baik dan benar.

"Jangan dilepas begitu saja tanpa pengawasan, guna mengantisipasi terjadinya pencurian ternak," tutur Aipda Novri Andri.

Selain menjalin silaturahmi dan berkoordinasi, Aipda Novri Andri. juga tak bosan-bosannya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penularan Virus COVID-19.

Terpisah, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH menekankan, kegiatan silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas itu merupakan bentuk kepedulian dan aksi preventif dari Polri.

"Sekaligus untuk menjaga kepercayaan dalam menjalankan tugas pokok Polri guna memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat," tukasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments