Jalin Komunikasi Iptu Jafri Rutin Sambangi Warga

Jalin Komunikasi Iptu Jafri Rutin Sambangi Warga 

Pariaman Kota, Pionir - Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Jafri, didampingi Kanit Reskrim lpda Edy Saputra, SH, Brigadir Anggi Muchtar, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat Briptu Dahnil Khodrianto, SH, melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan Ketua Bamus Sikucua Barat Junaidi dan Samsuriati, terkait adanya laporan masalah pencemaran nama baik antara sesama masyarakat.

Kegiatan yang diadakan, Senin (276/22) pukul 15.00 WIB, bertempat di Korong Alahan Tabek, Nagari Sikucua Barat itu, telah memutuskan masalah tersebut akan diselesaikan secara kekeluargaan.

"Dengan kegiatan seperti ini, akan memudahkan penanganan permasalahan agar tidak menjadi besar nantinya", kata Iptu Jafri.

Ditambahkan Kapolsek, melalui kegiatan sambangi warga seperti ini, kita juga bisa meminta masukan dari warga tentang perbaikan pelayanan ke depannya.

Jafri mengatakan kunjungan warga itu penting dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara Kapolsek V Koto Kampung Dalam dengan masyarakat. Dan kegiatan ini sudah dilakukannya sejak menjabat sebagai Kapolsek, akunya.

Ia pun mengaku akan terus mengunjungi warga, guna mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat, akhir Kapolsek.(ha)

Post a Comment

0 Comments