Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Perbanyak Kunjungan ke Masyarakat

iklan adsense

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Perbanyak Kunjungan ke Masyarakat

Pariaman Kota, Pionir - Aiptu Nasri, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman Kota melakukan giat Tiada Hari Tanpa Silaturahmi/ Door to Door System (THTS/DDS) dengan Tati salah seorang warga Desa Tungkal Utara, Rabu (22/6/22) pukul 11.38 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas membahas ganguan Kamtibmas, terutama kejahatan pencurian yang akhir-akhir ini marak terjadi di wilayah Kota Pariaman.

Untuk itu, Aiptu Nasri, SH mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada dan dapat bekerja sama dalam menjaga  Kamtibmas.

"Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau mendatangi langsung Polsek Kota Pariaman", harap Aiptu Nasri.

Ditambahkannya, selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kegiatan ini juga untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH berharap para Bahabinkamtibmas agar lebih aktif lagi menjalankan tugas, sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya dengan kehadiran Polri di tengah mereka.

"Dan, kepada masyarakat yang beratifitas diluar rumah agar dapat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19", pesan Kapolsek mengakhiri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments