Bhabinkamtibmas IV Koto Aur Malintang Ingatkan Peternak Keramba

Bhabinkamtibmas IV Koto Aur Malintang Ingatkan Peternak Keramba

IV Koto Aur Malintang, Pionir—Seperti diketahui, kerap terjadi jika hujan dengan intensitas tinggi dan lama terjadi peternak ikan keramba maupun jaring apung sering “tapakiak” lantaran ikan mereka mati bahkan hanyut terbawa arus.

Akibatnya, tak jarang pula para peternak ikan keramba jaring apung ini mengalami kerugian materil hingga puluhan juta rupiah akibat kematian ikan peliharaan mereka 

Untuk mengantisipasi agar itu tak dialami oleh masyarakat Nagari III Koto Amal Utara, Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat, Ipda Idham Fadli, SH memerintahkan Ahmad Hafizan, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Utara untuk memberikan imbauan pada peternak di Lubuk Kumbuk, agar memantau ikannya, dikarnakan arus air yang tinggi akibat hujan lebat, sehingga ternak ikan tersebut tidak terbawa hanyut oleh derasnya air sungai. 

“Saat itu Ahmad Hafizan juga mengimbau agar masyarakat selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan,” kata Idham Fadli. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments