Bhabinkamtibmas Kampung Dalam Monitoring Pengerjaan Jalan Rabab Beton

Bhabinkamtibmas Kampung Dalam Monitoring Pengerjaan Jalan Rabab Beton 

Pariaman, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting, Polsek Kampung Dalam Polres Paiaman Bripka Razul Yasir mengadakan Door to Door System (DDS) dengan Ketua Bamus Nasirman terkait proses pengerjaan jalan rabat beton di Korong Kampung Tangah Ganting, Sabtu (3/6/22) pukul 15.00 WIB di Kantor Walinagari Kudu Ganting

"Tujuan dilaksanakanya kegiatan ini terkait pengerjaan jalan rabat beton tersebut agar dilaksanakan sesuai dengan SOP", ungkap Bripka Razul Yasir.

Ditambahkannya, bahwa pekerjaan jalan ini harus selesai tepat waktu, dengan mengedepankan kualitas pekerjaan sesuai dengan spesifikasinya, dan dapat dimanfaatkan secrpatnya.

"Pekerjaan jalan ini untuk progresnya fisik cukup mengembirakan. Untuk itu, kedepannya setelah jalan ini selesai bisa dimanfaatkannya sesuai peruntukannya, serta memeliharanya", harap Bripka Razul Yasir.

Pada kesempatan tersebut Bripka Razul Yasir juga mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di keramaian dan mengajak warga untuk vaksin Covid-19 bagi masyarakat yang belum di vaksin.(ha)

Post a Comment

0 Comments