Kapolsek Kampung Dalam Ajak Para Orangtua Pelajar Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anaknya

Kapolsek Kampung Dalam Ajak Para Orangtua Pelajar Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anaknya

Pariaman Kota, Pionir - Peranserta masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Pariaman, menjadi salah satu hal yang sangat menentukan.

Sekaitan dengan masih adanya prilaku kenakalan pelajar yang tidak pada tempatnya, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri beserta jajaran melakukan kunjungan silaturahmi kepada para orangtua pelajar di Korong Kampung Tanjung, Sabtu (4/6/2022).

Dalam kegiatan yang dimulai Pukul 14.00 WIB itu, Kapolsek Iptu Jafri didampingi oleh Kanit Reskrim lpda Edy Saputra, SH, Aipda Hendro SH, MP Rambe, dan Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto SH.

"Dengan melaksanakan kegiatan silahturahmi bersama para orangtua pelajar, harapannya para orangtua terus mengawasi kegiatan anaknya baik saat di rumah maupun di luar rumah," tutur Iptu Jafri.

Kapolsek menambahkan, begitu pula jika warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kampung dalam akan mudah terwujud. (UK1)

Post a Comment

0 Comments