Kapolsek Kampung Dalam Kerap Disua Sambangi Warga

Kapolsek Kampung Dalam Kerap Disua Sambangi Warga

Kampung Dalam, Pionir— Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri menyadari betul bahwa kehadiran polisi bersama tiga pilar di tengah masyarakat sangatlah diharapkan, karena itu ia bersama personel Polsek stempat gencar melakukan kegiatan sambang warga atau dikenal dengan door to door system (DDS).

Kendati memegang jabatan tertinggi di Polsek Kampung Dalam, namun Iptu Jafri kerap jua disua turun ke lapangan untuk membuhul silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukannya bersama Briptu Dahnil Khodrianto SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, di Simpang Empat Matur, Nagari Sikucua Utara, pada Sabtu siang 4 Juni 2022.

Pada saat itu Iptu Jafri bersama Briptu Dahnil Khodrianto datang membezuk Jamilih ke  Simpang Empat Matur, Nagari Sikucua Utara yang sedang mengalami sakit strok.

Jafri mengatakan, kedatangannya Briptu Dahnil Khodrianto bertujuan untuk memberikan semangat kepada salah seorang warga yang sedang mengalami sakit strok.

Kepada Jamilih, Jafri berpesan agar bersabar menghadapi cobaan yang datang, karena setiap cobaan merupakan ujian yang datang dari Allah pasti ada hikmah yang diselipkan untuk manusia.

“Semoga bu Jamilih sekeluarga tetap semangat dalam menghadapi ujian ini,” pesan Jafri saat membezuk Jamilah di rumahnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments