Bhabinkamtibmas Malai III Koto Ingatkan Warga Waspada Pencurian Rumah Kosong

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Malai III Koto Ingatkan Warga Waspada Pencurian Rumah Kosong

Pariaman Kota, Pionir - Brigadir Irdiwan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, mengadakan silaturahmi dan giat Door to Door System dengan masyarakat Korong Pasar Sungai Geringging, Selasa (14/6/22) pukul 09.30 WIB.

"Semoga dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat ini, masyarakat dapat merasakan langsung kehadirannya dan merasa senang karena adanya dialog tatap muka sembari diberikan himbauan demi keselamatan keamanan dan kenyaman," ungkap Brigadir Irdiwan.

Giat tersebut diadakan demi terciptanya kenyamanan, serta meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan keamanan rumah saat ditinggal, dan memastikan rumah benar-benar terkunci guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian saat rumah ditingalkan kosong, ucap Brigadir Irdiwan.

Bahkan dalam giat DDS tersebut  Brigadir Irdiwan juga untuk mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, karena Covid-19 masih ada.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments