Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Polsek Kampung Dalam Bahas Kamtibmas dan Bencana Dengan Wali Korong Kampung Tangah

Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Polsek Kampung Dalam Bahas Kamtibmas dan Bencana Dengan Wali Korong Kampung Tangah

Pariaman Kota, Pionir - Masyarakat dihimbau untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam. Cuaca yang tidak menentu, membuat kita tidak pernah tahu kapan tepatnya bencana itu akan datang. Mengingat saat ini, hampir setiap hari hujan datang di beberapa wilayah di Sumatera Barat

Hal itu disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Briptu Dahnil Khodrianto SH, saat door to door system (DDS) di Korong Kampung Tangah, Nagari Sikucua Tengah, Kamis (9/6/2022).

Sekitar pukul 13.30 WIB itu Briptu Dahnil Khodrianto tatap muka dengan Wali Korong Kampung Tangah, Riko Afrika dan masyarakat sekitar membahas tentang Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam di bawah kepemimpinan Iptu Jafri, agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan. 

Selain Kamtibmas, Bhabin dan Wali Korong juga membahas kondisi cuaca yang terjadi akhir-akhir ini, agar masyarakat tetap waspada dengan bencana alam.

"Kita membicarakan Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dengan kondisi cuaca akhir-akhir ini terutama terhadap tanah longsor dan pohon tumbang dikarenakan sudah masuk musim penghujan," kata Briptu Dahnil Khodrianto di sela-sela kegiatan tersebut.

Tak lupa di kesempatan itu Briptu Dahnil Khodrianto mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam mewaspadai penularan virus COVID-19.

"Hingga saat ini Pandemi COVID-19 belum berakhir, dan karenanya mematuhi prokes sangat penting agar terhindar dari penularan Virus COVID-19," tuturnya. 

Hingga berakhirnya kegiatan DDS tersebut, situasi berjalan aman dan terkendali.(Uk1)

Post a Comment

0 Comments