Kasiwas Polres Pariaman, Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Polsek Sungai Geringging

Kasiwas Polres Pariaman, Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Polsek Sungai Geringging

Pariaman Kota, Pionir - Dalam rangka mewujudkan panca siap (yang ke 4 adalah Siap Operasional). Kasiwas Polres Pariaman Iptu Yuwasdi berserta tim, mengecek kendaraan dinas sebagai inventaris Polsek Sungai Geringging, Senin (13/6/22) pukul 09.00 WIB, di Mako Polsek Sungai Geringging.

Kasiwas beserta anggotanya saat melakukan mengecek kelayakan kesiapan kendaraan dinas tersebut didampingi Ps. Kanit Provos Bripka Andre Pramunatus.

"Kesiapan  peralatan dinas dalam setiap pelaksanan kegiatan maupun operasi kepolisian. berikut dukungan peralatan dan dukungan anggaran, mekanisme pengawasan dan pengendalian yang efektif, Kendaraan Standar kepolisian roda dua dan empat harus ready untuk mengatasi di segala medan dan situasi", ungkap Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH melalui Bripka Andre Pramunatus.

Seusai pengecekan, Kasiwas Polres Parian menyampaikan bahwa kondisi kendaraan banyak terdapat salah input data nomor rangka dan mesin kendaraan yang tidak sesuai dengan data yang ada di baglog.

“Setelah kami lakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas sebagai invetaris Polsek Sungai Geringginh ini, Kasiwas akan mengkonfirmasi temuan tersebut dengan baglog", ujar  Iptu Yuwasdi mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments