Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Wali Nagari Sambut KKN Mahasiswa UNP di Nagari Campago V Koto

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Wali Nagari Sambut KKN Mahasiswa UNP di Nagari Campago V Koto 

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Bripka Fernando bersama wali nagari dan staf nagari beserta para wali korong  menerima kedatangan mahasiswa UNP dalam rangka kuliah kerja nyata (KKN) di wilayah Nagari Campago V Koto Kampung Dalam. 

Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Selasa (21/6/2022) siang.

Di kesempatan itu Bripka Fery Fernando bersama Wali Nagari Campago V Koto Kampung Dalam menyambut dan menerima dengan baik kedatangan mahasiswa UNP dalam rangka KKN di Nagari Campago V Koto.

"Pertemuan ini digelar agar terjalin silahturahmi yang baik antara mahasiswa KKN UNP dengan perangkat nagari dan korong beserta masyarakat Nagari Campago V Koto," kata Bripka Fery Fernando di di hadapan para mahasiswa KKN UNP itu.

Sekaitan itu bhabin memberi arahan, agar mahasiswa KKN selalu menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat di tempat pelaksanaan KKN seperti sekarang di Nagari Campago V Koto.

"Dalam setiap akan melaksanakan suatu kegiatan, jalin selalu koordinasi dengan perangkat desa serta Bhabinkamtibmas," kata Bripka Erinaldi.

Sementara wali nagari menyampaikan ucapan terima kasih dengan kehadiran mahasiswa KKN dengan memilih lokasi di Nagari Campago V Koto Kampung Dalam. 

"Harapannya, tentu kegiatan yang akan dilaksanakan nanti juga dapat berdampak positif terhadap nagari Campago V Koto Kampung Dalam," ujarnya.

Wali nagari juga siap untuk membantu dan memberi bimbingan kegiatan di lapangan jika sewaktu-waktu diperlukan.

Hingga berakhirnya kegiatan itu, situasi berjalan dengan aman terkendali. Diketahui, dalam rangka KKN di Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, kegiatan itu diikuti sebanyak 11 orang Mahasiswa UNP. ( Uk1)

Post a Comment

0 Comments