Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam dan Wali Nagari Campago Lepas Dua Putra Kampung Dalam ke Pertandingan Sepak Bola ke Batavia

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam dan Wali Nagari Campago Lepas Dua Putra Kampung Dalam ke Pertandingan Sepak Bola ke Batavia

Pariaman Kota, Pionir - Tiada hari tanpa menjalin silaturahmi merupakan bagian keseharian Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando.

Seperti dalam kegiatan masyarakat kali ini, Bhabinkamtibmas Bripka Feri Fernando hadir bersama Wali Nagari Campago beserta perangkatnya pada pelepasan perwakilan dua putra Kampung Dalam yang terpilih mengikuti lomba pertandingan sepak bola di Jakarta.

Pelepasan kelompok anak Nagari Padang Pariaman yang terpilih mengikuti lomba pertandingan sepakbola di Jakarta itu dilaksanakan di Kantor Nagari Campago, Senin (27/6/2022) pagi.

Di kesempatan itu Bripka Feri Fernando mengucapkan selamat kepada dua putra Kampung Dalam kelompok anak nagari Padang Pariaman yang terpilih mengikuti lomba pertandingan sepakbola di Jakarta.

"Selamat dan sukses kepada perwakilan anak nagari atas nama Afis dan Raffel yang akan berangkat besok (Selasa) pada pukul 12.00 WIB ke Jakarta. Tetap jaga kesehatan dan semangat jelang melakukan pertandingan-pertandingan yang akan dilakukan nanti,” ujarnya.

Tak lupa di kesempatan itu Bripka Feri Fernando menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), sebagai antudiz agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Sementara Wali Nagari di kesempatan yang sama mengungkapkan rasa bangganya dengan keberadaan pemain muda Kampung Dalam untuk meraih prestasi menuju yang terbaik di Jakarta.

Hingga berakhirnya kegiatan pelepasan dua putra Kampung Dalam ke Jakarta itu, situasi berjalan dengan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments