Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ikuti Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak di Kelurahan Jalan Baru

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ikuti Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak di Kelurahan Jalan Baru

Pariaman Kota, Pionir - Guna meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Kota Pariaman menggelar Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak Tahun 2022, Selasa (28/6/2022) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman tersebut diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Subur Praitno

Kehadiran Bhabinkamtibmas di kesempatan itu selain untuk terciptanya Harkamtibmas, juga memastikan pelaksanaan sosialisasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

"Hingga saat ini Pandemi COVID-19 belum berakhir, oleh karena itu kepatuhan warga masyarakat terhadap prokes penting untuk terus diingatkan sesuai anjuran pemerintah agar terhindar dari penularan virus COVID-19," katanya di sela-sela kegiatan tersebut.

Selain Bhabinkamtibmas, sosialisasi itu juga menghadirkan peserta yang berasal dari utusan desa/kelurahan Se Kota Pariaman.

Hingga berakhirnya kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.14 WIB itu, situasi berjalan dengan tertib dan lancar.

Terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyebutkan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam upaya  meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dengan mengamankan setiap aktifitas masyarakat bekerja sama dengan unsur pemerintahan yang ada di kelurahan. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments