Dalam Rangka Memeriagkan Hari Bhayangkara ke-76 Polres Dharmasraya Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren

iklan adsense

Dalam Rangka Memeriagkan Hari Bhayangkara ke-76 Polres Dharmasraya Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren

Dharmasraya, Pionir--Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Dharmasraya terus melakukan rangkaian kegiatan di antaranya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan pemberian Santunan di  Pondok Pasantren Salafiyah Almadinadul Munawaroh Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasaraya, Rabu  (22 Juni 2022).

Kegiatan tersebut di pimpin lansung oleh Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar SH.MM. di dampingi Kabagren Polres Dharmasraya Kompol Eliswantri. SH, Pjs Kabg Ops Polres Dharmasaraya AKP Dwi Wiyadi,Kasubag Bin ops Polres Dharmasraya AKP Munafilasmi Kapolsek Sitiung 1 Koto Agung AKP Agussalem. SH.MH dan  Pimpinan Pondok Pasantren Salafiyah Almadinatul Munawaroh Ustad Tarmizi dan pengurus serta pelajar Pondok Pasantren Salafiyah Almadinatul Munawaroh.

Pada kesempatan itu Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah,Sik, melalui Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar SH.MM mengatakan pada hari ini kami dari polres Dharmasraya mengadakan rangkain kegiatan dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76, yang mana  kegiatan ini di lakukan dalam bentuk kepedualian Polres Dharmasraya kepada dunia pendidikan di antaranya Bhakti Sosial dan pemberian Santunan kepada salah satu sekolah yang ada di kabupaten Dharmasraya di antaranya Pondok Pasantren Salafiyah Almadinadul Munawaroh Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasaraya.

"Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfat untuk dunia pendidikan di Pondok Pasantren Salafiyah Almadinadul Munawaroh ini, ujarny. (HumasResDharmasraya)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments