Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolres Kepulauan Mentawai Buka Kejuaraan Bulutangkis Cup 2022

Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Kepulauan Mentawai Buka Kejuaraan Bulutangkis Cup 2022

Mentawai, Pionir - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, Polres Kepulauan Mentawai menggelar serangkaian kegiatan, diantaranya Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Kepulauan Mentawai Cup Tahun 2022.

Kejuaraan Bulutangkis itu dibuka secara resmi oleh Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu'at, SH, MM di Hall Bulutangkis Km 6, Sabtu (25/6/2022).

Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu'at menyebutkan, kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.

"Sekaligus momen ini sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan sportifitas serta ajang menjalin silaturrahmi antar sesama atlet dan masyarakat," terangnya.

Hadir dalam pembukaan kejuaraan itu unsur Forkopimda Kepulauan Mentawai, Waka Polres Kep. Mentawai, Kabag Ops Polres Kep. Mentawai dan peserta yang berasal dari internal Polri serta umum.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Mentawai AKP Tirto Edhi, SH menyebutkan, Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 ini di ikuti 50 pasang peserta se Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

"Peserta terdiri dari kategori umum sebanyak 30 pasang, dan katagori intern Polri 20 Pasang," terang mantan Kapolsek Sikakap ini di sela-sela pembukaan kegiatan tersebut.

Ditambahnya, Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Kepulauan Mentawai Cup Tahun 2022 ini memperebutkan hadiah total hadiah sebesar Rp.6 Juta ditambah tropi.

Pembukaan kejuaraaan bulutangkis tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (UK1)

Post a Comment

0 Comments