Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Sat Lantas Polres Pariaman Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Sat Lantas Polres Pariaman Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Pariaman Kota, Pionir--Satlantas Polres Pariaman melaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah hukum polres pariaman. 

Pada kegiatan tersebut, Sat Lantas Poores Pariaman menyalutkan bantuan sosial sebanyak 100 paket sembako diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti tukang ojek, garin masjid, petugas kebersihan serta warga miskin lainnya.  Penyerahan bantuan itu dilaksanakan dengan cara diantar langsung ke rumah-rumah warga secara door to door.

Kata Kasubag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Bakti sosial Operasi Patuh Singgalang 2022 dan memeriahkanHari Bhayangkara ke-76

"Paket sembako yang diserahkan tersebut berupa Beras, Telur, Minyak Goreng,  serta sembako yang lainnya," ujarnya

Dikatakan Syafrudin, kegiatan ini mendukung pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional selaras dengan tranformasi Menuju Polri yang Presisi dan lebih dicintai masyarakat. 

Selain itu kata Syafrudin, kegiatan ini dilaksanakan agar bisa meringankan beban ekonomi masyarakat pasca pandemi covid 19.

"Kegiatan ini di lakukan dari tanggal 13 Juni 2022 - 26 Juni 2022. Petugas juga akan melaksanakan penindalan terhadap pelanggaran pelanggaran yang menyebabkan naiknya angka kecelakaan." Tukasnya (HumasResPariaman)

Post a Comment

0 Comments