Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging dan Bhabin Datangi Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang di Korong Sungai Geringging II

iklan adsense

Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging dan Bhabin Datangi Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang di Korong Sungai Geringging II

Pariaman Kota, Pionir - Akibat hujan dan angin kencang yang melanda kawasan Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman menyebabkan satu pohon tumbang di Korong Sungai Geringging II, Rabu (22/6/2022).

Naas pohon durian tumbang itu menimpa salah satu rumah warga milik Alamsudin Chan yang masuk dalam wilayah binaan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Polres Pariaman Brigadir Irdiwan.

Beruntung akibat peristiwa tidak ada korban jiwa. Tempat kejadian itu segera ditinjau langsung oleh Ps.Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging (Suger) Aipda Joni Welmi bersama Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Brigadir Irdiwan.

Selain meningkatkan silaturahmi terhadap warga wilayah binaan, kedatangan Ps.Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas itu untuk melakukan tindakan dan koordinasi yang diperlukan dalam penanganan pohon durian tumbang tersebut.

Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir hujan dan angin kencang sering menerjang kawasan tersebut, untuk itu warga dan pengendara dihimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

Tak lupa di kesempatan itu Bhabinkamtibmas tak bosan-bosannya menghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

"Ini juga sebagai bentuk kewaspadaan, agar warga masyarakat terhindar dari penularan virus COVID-19," tuturnya.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan aman dan  terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments