Kapolsek Hadiri Wisuda Tahfiz SMAN 1 Talamau

Kapolsek Hadiri Wisuda Tahfiz SMAN 1 Talamau

Talamau, Pionir—Aula Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Talamau, di jalan Teluk Embun, Sinuruik, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, pada Sabtu pagi, 6 Juni 2022 itu diramaikan oleh para tamu dan siswa yang mengikuti wisuda Tahfiz siswa/siswi sekolah tersebut.

Tampak hadir di sekolah dengan Akreditasi A yang dipimpin kepala sekolah Aswir tersebut, Camat Talamau Drs. Andrizal, Kapolsek Talamau  AKP Junaidi, SH, Danramil 03 Talu Kapten CHB Maidarlis Asdar, Kabag Kesra Hendrizal, Wali Nagari Sinuruik Fima Al Amin, Kanit Binmas, Bhabin Sinuruik, wali murid SMAN 1 Talamau dan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Talamau, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Junaidi mengapresiasi pihak sekolah yang telah berhasil mewujudkan serta melahirkan generasi muda, yakni siswa siswi yang berimtaq dengan telah di wisuda Hafiz Qur'an.

Junaidi berharap nantinya para generasi muda akan tumbuh dengan adab yang lebih baik. Selain itu Kapolsek berjanji bahwa Polsek Talamau akan selalu tetap bersenergi terus dengan pihak sekolah serta berpartisipasi dalam memajukan pendidikan Di Kecamatan Talamau, guna menjadikan generasi muda yang lebih baik sehingga terciptanya situasi harkamtibmas yang lebih baik

Kapolsek Talamau juga mengajak para guru dan staf SMAN 1 Talamau sama-sama memantau perkembangan siswa/siswinya untuk mensukseskan pendidikan di Talamau. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments