Kapolsek Kota Bukittinggi Tandatangani MoU Dengan SMP Al Islah Bukittinggi

Kapolsek Kota Bukittinggi Tandatangani MoU Dengan SMP Al Islah Bukittinggi

Bukittunggi, Pionir--Untuk lebih menjamin keamanan dilingkungan sekolah, Polsek Kota Bukittinggi melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan  SMP Al Islah Bukittinggi, dan kegiatan penandatanganan MoU ini dilakukan hari ini Selasa tanggal (7/6/2022) di SMP Al Islah Bukittinggi. 

Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj. Rita Suryanti, menjelaskan memang pada hari ini pihak Polsek Kota Bukittinggi melaksanakan kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan  SMP Al Islah Bukittinggi yang beralamat Kelurahan Campago Guguak Bulek, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi Sumatera Barat.

Sebelum dilakukan penandatanganan MoU, Kapolsek Hj. Rita terlebih dahulu himbauan Kamtibmas kepada para siswa SMP Al Islah Bukittinggi. Kapolsek menghimbau agar seluruh siswa agar menjauhi segala bentuk pelanggaran baik lalu lintas maupun aturan pidana lainnya, agar siswa dalam mengunakan media sosial agar hati-hati, kemudian jauhi segala bentuk penyalahgunaan Narkotika, jauhi segala bentuk hubungan yang merusak seperti Homo dan Gay atau LGBT, taatlah kepada segala aturan perundang - undangan yang ada, hormati orang tua dan guru.

Selanjutnya dilakukan penandatangan MoU, dan menurut Hj. Rita, tujuan penandatanganan MoU ini adalah untuk saling bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah antara pihak Polsek Kota Bukittinggi dengan pihak SMP Al Islah Bukittinggi.

Dalam penandatangan MoU dari Pihak Polsek Kota Bukittinggi yaitu Kapolsek Kota Bukittinggi, dan dari pihak SMP Al Islah Bukittinggi adalah Kepala Sekolah, dan dengan adanya penandatanganan MoU ini pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polri khususnya Polsek Kota Bukittinggi, dan pihak sekolah akan tetap bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah. (Humas ResBkt).

     

Post a Comment

0 Comments