Membumi Sat Reskrim Polres Bukittinggi dalam rangka HUT Polri ke-76

Membumi Sat Reskrim Polres Bukittinggi dalam rangka HUT Polri ke-76

Bukittinggi, Pionir--Memberi Bhakti Masyarakat Indonesia (MEMBUMI) suatu perbuatan saling kepedulian sesama serta tindakan dalam Jumat berkah, selalu didegungkan dan dilaksanakan jajaran Sat Reskrim Polres Bukittinggi, seperti hari ini Jumat tanggal (17/6/2022) di Panti Asuhan Aisyiyah Putri Paud Terpadu Aisyiyah I Kota Bukittinggi.

Kapolres  Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K,M.H, melalui Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, S.I.K, M.H, membenarkan bahwa jajaran Sat Reskrim Polres Bukittinggi hari ini melaksanakan kegiatan yang MEMBUMI (Memberi Bhakti Masyarakat Indonesia), dan kegiatan ini kita lakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, sebagaimana tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.

"Dikatakan kegiatan ini MEMBUMI karena jajaran Reskrim melakukan suatu perbuatan  kepedulian kepada sesama dan dilakukan di hari Jumat yang dengan berkah", menurut Kasat AKP Ardiansyah.

Untuk hari ini langsung dipimpin oleh AKP Ardiansyah sebagai pemegang komando di Sat Reskrim Polres Bukittinggi, di Jumat berkah hari ini melakukan MEMBUMI tersebut di Panti Asuhan Aisyiyah Putri Paud Terpadu Aisyiyah I Kota Bukittinggi, dan menyerahkan nasi kotak sebanyak 50 (lima puluh) bungkus nasi kotak.

Melalui kegiatan MEMBUMI ini diharapkan akan dapat diwujudkan secara bersama Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh, demikian AKP Ardiansyah mengahirinya. (Humas ResBkt).

Post a Comment

0 Comments