Polres Pasaman Barat Gelar Kegiatan Fun Bike Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

Polres Pasaman Barat Gelar Kegiatan Fun Bike Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

Pasaman Barat, Pionir--Peringati Hari  Bhayangkara Ke-76, Polres Pasaman Barat menggelar fun bike, Minggu (19/06/2022) pagi. Peserta kegiatan fun bike dari berbagai komunitas sepeda baik instansi pemerintahan dan swasta serta masyarakat hadir dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Pasaman Barat.

Kegiatan fun bike ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dari mulai Mabes Polri, masing-masing Polda dan Polres yang ada diseluruh wilayah Indonesia tidak terkecuali di Polres Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan fun bike ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara Ke-76. Fun bike dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Syukur alhamdulilah, pagi ini Polres Pasaman Barat telah selesai menggelar kegiatan fun bike bersama masyarakat dan anggota. Kegiatan fun bike ini dilaksanakan serentak seluruh jajaran Kepolisian, yang dibuka langsung oleh Bapak Kapolri," ungkap M. Aries, seusai kegiatan fun bike di Mapolres Pasaman Barat, Minggu (19/06/2022) pagi.

Fun bike dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 ini menyusuri ruas jalan di seputaran Kecamatan Pasaman. Kegiatan ini menempuh jalur kurang lebih sepanjang 15 kilometer yang dimulai start dari Polres Pasaman Barat dan kembali finish di Polres Pasaman Barat.

M. Aries berharap kegiatan fun bike tersebut bisa terlaksana setiap tahun utamanya di momentum Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun, selain meyemarakkan HUT Bhayangkara yang Ke-76, kegiatan ini memberikan dampak positif kepada peserta fun bike yang dapat menyehatkan tubuh serta lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat”, ujar Kapolres.   

Setelah melaksanakan kegiatan fun bike, seluruh peserta menikmati hidangan yang telah disediakan oleh Polres Pasaman Barat selaku panitia kegiatan. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments