Pores Pariaman Berbagi Empati dengan Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Pores Pariaman Berbagi Empati dengan Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Pariaman Kota, Pionir--Silaturahmi adalah sebuah amalan yang dilakukan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan. Pentingnya menjalin silaturahmi ini dipahami oleh Kapolres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Abd. Aziz.

Oleh karena itu, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pariaman melakukan anjangsana ke rumah Warakawuri dan Purnawirawan Polri di wilayah hukum Polsek IV Koto Amal, pada Senin siang, 20 Juni 2022.

Kegiatan anjangsana itu dipimpin Waka Polres Pariaman Kompol Jon Hendri SH beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pariaman Ny. Engsih Hendri, didampingi Kasat Intelkam beserta anggota dan Kapolsek IV Koto Amal Ipda Idham Fadli SH beserta anggota.

Kata Ipda Idham Fadli, saat itu Waka Polres mengunjungi rumah Alianis yang merukan isteri dari Alm Serma Basjarudin Batu Basa di Nagari III Koto Amal, Muslihartini isteri Purn. Ipda Alirman Leo, Kambang isteri Alm Pelda Syamsulbahri Durian Basi di Nagari III Koto Amal Selatan serta Nurjanah isteri Purn. Serma Edenan di Kampung Tanjung Nagari III Koto Amal Selatan.

“Dalam kunjungan itu bapak Waka Polres menyampaikan kepada keluarga warakawuri dan keluarga Purn. Polri, jika ada yang berminat membangun rumah dan tidak memiliki tanah, bapak Waka Polres menawarkan akan memberikan tanah perumahan untuk dibangun oleh keluarga warakawuri dan keluarga Purn. Polri yang berada di-Wilayah Hukum Polsek Amal,” kata Idham Fadli.

Selain itu kata Idham Fadli menambahkan, dalam kunjungan itu Waka Polres bersama rombongan juga memberikan bingkisan sembako serta uang santunan kepada Warakawuri dan Purn Polri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments