Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Himbau Warga Desa Pauh Kurai Taji Tertib Berlalulintas dan Waspada Modus Penipuan

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Himbau Warga Desa Pauh Kurai Taji Tertib Berlalulintas dan Waspada Modus Penipuan

Pariaman Kota, Untuk terus meningkatkan kesadaran hukum masyarakat di bidang lalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Wendi memberikan himbauan secara door to door system (DDS) dengan warga  wilayah binaan di Desa Pauh Kurai Taji, Senin (20/6/2022).

Melalui giat DDS ini, Bhabinkamtibmas secara rutin bertemu dengan warga dari rumah ke rumah, dari satu tempat ke tempat lainnya guna meningkatkan silaturahmi dengan warga, sekaligus menyampaikan himbauan. Seperti kali ini himbauan sekaitan dengan kegiatan Operasi Patuh Singgalang Tahun 2022 yang dimulai sejak tanggal 13 Juni 2022 hingga 26 Juni 2022 mendatang.

Kepada warga desa Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar masyarakat tertib berlalu lintas, terlebih lagi saat ini kepolisian sedang melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Singgalang 2022. 

"Lengkapi surat-surat kenderaan seperti SIM, STNK dan selalu memakai helm serta mematuhi peraturan lalu lintas bila berkendara," ujarnya.

Sekaligus Aipda Wendi juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, terutama waspada terhadap ragam modus penipuan yang sedang maraknya. 

Begitu juga saat menggunakan kenderaan agar selalu memarkir kendaraan dengan baik dan benar, serta tak lupa untuk mengunci kendaraan agar terhindar dari pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kemudian, Bhabinkamtibmas tak lupa untuk memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19, seperti selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.  

"Ini sebagai bentuk kewaspadaan guna mencegah penularan virus COVID-19," tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments