Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Personel Polres Pasaman Barat Lakukan Gotong Royong

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Personel Polres Pasaman Barat Lakukan Gotong Royong

Pasaman Barat, Pionir---Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 pada tanggal 01 Juli mendatang, personel Polres Pasaman Barat melakukan gotong royong bersama   untuk membersihkan lingkungan dan pekarangan mako Polres Pasaman Barat, Sabtu (04/06/2022).

Personel Polres Pasaman Barat setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Logistik Polres Pasaman Barat AKP Teguh Priyatno, S.H, kemudian seluruh personel melakukan gotong royong dengan membersihkan pekarangan di sekitaran Mako Polres Pasaman Barat agar selalu terjaga kebersihan dan keindahan Mako Polres Pasaman Barat.

Kegiatan yang dilakukan kali ini tidak hanya membersihkan sekitar Mako Polres Pasaman Barat tetapi juga membersihkan pekarangan di sekitar Mako Polres Pasaman Barat, antusias para personel ini terlihat dengan jelas dan juga saling membantu dan bekerja sama melakukan kegiatan gotong royong dan mencabut rumput liar yang tumbuh disekitar mako demi kebersihan dan keindahan mako Polres Pasaman Barat.

“Mari kita peduli dengan kebersihan sebab kebersihan itu sehat dan rapi itu indah, serta apabila halaman dan kantor bersih rapi maka kita akan betah dan senang bekerja dilingkungan kantor”, ujar Kabag Log.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan saya berterima kasih kepada personel Polres Pasaman Barat yang telah peduli dan mau bergotong royong semoga dengan itu semua dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kegiatan gotong royong tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan kantor senantiasa bersih dan nyaman.

“Semoga kebersamaan dan gotong royong ini dapat bermanfaat untuk semua personel. Rasa kebersamaan dan gotong royong ini wajib tetap dijaga agar semua pekerjaan akan terasa ringan dan cepat selesai apabila dikerjakan bersama-sama” tutupnya. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments