AKP Haryani Bahri Tak Pernah Lelah Bersilaturahmi

AKP Haryani Bahri Tak Pernah Lelah Bersilaturahmi


Pariaman Kota, Pionir—Bagi Kasat Kasat Binmas Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Haryani Bahri SH, sepertinya tiada hari tanpa silaturahmi, buktinya di hari yang sama, namun jam berbeda, Haryani Bahri bisa melakukan beberapa kegiatan silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada hari Selasa 19 Juli 2022, sebelum melakukan silahtuhrami dan perkenalan dengan Pengurus Pramuka Satuan Karya (Saka) Bhayangkara dan anggotanya, pada Selasa pagi 19 Juli 2022, jam 10.50 WIB, di Aula Polres setempat, sebelumnya Haryani Bahri bersama anggota Binmas Polres Pariaman menyempatkan bersilaturahmi dengan Wali Nagari Sikucur beserta perangkat desa, membahas tentang penyakit mulut dan kuku (PMK) dan Kemah Bhakti Saka Bhayangkara.  

Haryani Bahri menjelaskan, giat silaturahmi ataupun sambang yang sering dilakukannya adalah dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas, supaya situasi di wilayah hukum Polres Pariaman tetap aman dan kondusif.

Saat bersilaturahmi Wali Nagari Sikucur itu Haryani Bahri tidak lupa mengimbau masyarakat agar lebih menggiatkan kembali pos ronda di setiap lingkungannya dan berharap agar masyarakat mempunyai “jiwa Polisi” bagi dirinya sendiri.

Ia pun tak lupa mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), mengingat situasi masih dalam pandemi Covid-19. Kemudian ia juga tak lupa berpesan kepada orang tua untuk memperhatikan anak-anaknya supaya tidak terjerumus kedalam hal yang negatif.  (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments