Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kota Pariaman Intensifkan Patroli

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kota Pariaman Intensifkan Patroli

Pariaman Kota, Pionir– Saat Azhan subuh berkumandang, personil Polsek Kota Pariaman masih berpatroli di beberapa titik objek vital di wilayah hukumnya, Senen 18 Juni 2022

Pantauan Pionir, Patroli itu di laksanakan setiap hari, untuk mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas, sekaligus mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas, seperti curas, curat, dan curanmor serta balapan liar. 

Pagi itu kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH,MH petugas piket Yanmas dan BP melaksanakan kegiatan Patroli di Kantor Pos Kota Pariaman,  Kantor DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Bank BRI, Pasar Pariaman, RSUD Pegadaian dan Bank BSI Kota Pariaman, selanjutnya dilanjutkan pada pemukiman penduduk.

Pada kesempatan itu petugas menyampaikan imbauan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas. Selain itu petugas juga menyampaikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19, katanya.

"Meskipun angka paparan Covid-19 sudah mengalami penurunan, namun protokol kesehatan harus tetap diterapkan,
seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Edikaran mengatakan, kegiatan patroli itu dilakukan sebagai upaya untuk  mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Patroli ini, diharapkan mampu mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman bagi masyarakat,” tukasnya ( Hend, Frm)



Post a Comment

0 Comments