Bhabinkamtibmas Nagari Campago Polsek Kampung Dalam Ajak Wali Korong untuk Pantau PMK di Wilayah Masing-masing

Bhabinkamtibmas Nagari Campago Polsek Kampung Dalam Ajak Wali Korong untuk Pantau PMK di Wilayah Masing-masing

Pariaman Kota, Pionir --Bhabinkamtibmas Nagari Campago Barat Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Zulfikar melaksanakan giat Door to Door System dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS dan THTS) dengan perangkat Nagari Campago Barat, Sabtu (30/7/22) pukul 11.00 Wib, di kantor nagari setempat.

Dalam giat tersebut Aipda Zulfikar menyampaikan kepada masyarakat melalui Wali Korong dan Perangkat nagari tentang Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang masih menjangkiti hewan ternak di beberapa daerah.

"Untuk itu, diminta kepada para Wali Korong dalam Kenagarian Campago Barat untuk dapat memantau hewan ternak masyarakat dikorongnya masing-masing, serta dapat memberikan informasi jika ada hewan ternak masyarakat tertular", imbuh Aipda Zulfikar.

Apabila ditemukan penyakit pada hewan ternak, diharapkan masyarakat bersedia berkordinasi dengan dokter hewan, pihak kepolisian, dan petugas Dinas Peternakan atau Mantri Hewan setempat untuk melakukan tindakan lebih lanjut, tukasnya. (ha)

Post a Comment

0 Comments