Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Polsek Kampung Dalam Hadiri Rakor Kecamatan Persiapan Sambut HUT RI ke-77

Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Polsek Kampung Dalam Hadiri Rakor Kecamatan Persiapan Sambut HUT RI ke-77 

Pariaman Kota, Pionir - Tak berapa lama lagi Bangsa Indonesia akan memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan yang ke-77. Agenda yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus itu akan ditandai dengan upacara pengibaran bendera di Istana Negara dan diikuti secara serentak di seluruh kantor-kantor, sekolah-sekolah, dan lingkungan pemukiman penduduk. 

Dalam upacara itu nantinya akan dirangkaikan dengan pembacaan naskah Proklamasi pada pukul 10.00 WIB.

Begitu pula di Kecamatan V Koto Kampung Dalam, kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI itu juga akan diperingati dengan upacara pengibaran bendera merah putih.

Untuk menyambut HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 itu dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi kecamatan di kantor Camat V Koto Kampung Dalam, Kamis (21/7/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Aipda Feri Fernando.

Rapat koordinasi kecamatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang ini dihadiri langsung oleh Camat V Koto Kampung Dalam Ir Firman Suheri MM, Danramil 06 diwakili Serka Jhon Ferry, Ketua MKKS Asalihin, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri diwakili Kanit Binmas Aiptu Syartino Fadli, Sekcam Efinaldi, dan Babinsa Campago Selatan Serda Ahmad Rizali.

Juga hadir Wali Nagari Sikucur Tengah Edwarman, Wali Nagari Campago Selatan Hanafi, Wali Nagari Campago induk Zulhadi, Kepala SMPN 2 Kampung Dalam Jhon Firman, Kepala SMPN 3 Kampung Dalam E Yadi, Kepala SMP 4 Kampung Dalam Agus Suryadi. 

Camat V Koto Kampung Dalam Firman Suheri di kesempatan itu menyebutkan, rakor digelar guna membahas rencana persiapan pelaksanaan upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam Aipda Feri Fernando berharapan puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, aman dan lancar. 

"Selain terjalinya silahturahmi yang baik juga terciptanya hasil yang sempurna dalam pelaksanaan upacara bendera yang hikmat," ujarnya.(Uk1)

Post a Comment

0 Comments