Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Kampung Dalam, Pionir—Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya, Bripka Aljayosi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam untuk Nagari Gunuang Padang Alai dalam melakukan kegiatan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, tak lupa memberikan imbauan kamtibmas dan mematuhi rotokol kesehatan (prokes) dalam aktifitas, serta selalu waspada dan meningkatkan keamanan lingkungan sekitarnya.

Seperti dalam kegiatan sambang yang dilakukan pada Rabu siang 20 Juli 2022 di Kantor Nagari Gunuang Padang Alai. Saat itu Bripka Aljayosi memberikan himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan, berupa membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas, agar selalu mengunakan masker, tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengundang orang banyak, serta mengutamakan pola hidup bersih dan sehat.

Kegiatan yang dilakukan Bripka Aljayosi selaku Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai itu dibenarkan oleh Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri, saat dihubungi Pionir, Minggu 24 Juli 2022.

“Dalam kegiatan sambangnya itu, Bripka Aljayosi mengimbau semua lapisan masyarakat agar bisa memahami dan menjalankan protikol kesehatan dengan sebaik-baiknya, agar bisa tetap beraktivitas dan terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19,” ujar Jafri.

Selain mengginbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, saat itu Bripka Aljayosi juga memberikan imbauan kamtibmasnya kepada masyarakat, agar tetap waspada terjadinya tindak kriminal curat, curas dan curanmor atau 3 C. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments