Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Himbau Masyarakat untuk Selalu Menjaga Kamtibmas dan Menerapkan Prokes

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Himbau Masyarakat untuk Selalu Menjaga Kamtibmas dan Menerapkan Prokes

Pariaman Kota, Pionir - Kapolsek Kota Pariaman melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Nasri adakan giat Door to Door System (DDS) dengan Aldi Kepala Desa Cubadak Air Selatan, Rabu (13/7/22) pukul 11.00 Wib.

Giat tersebut membahas situasi Kamtibmas di wilayah Desa Cubadak Air Selatan, sekaligus untuk menyampaikan imbauan kepada naayarakat agar selalu mematuhi protol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah, untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

"Himbauan ini akan disampaikan secara terus menerus kepada masyarakat. Untuk itu, masyarakat diharapkan agar dapat memahaminya, karena penerapan protokol kesehatan ini adalah sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19", ungkap Aiptu Nasri.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Nasri juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas, terutama tindak kejahantan pencurian.

Sementara itu dikesempatan terpisah Kapolsek Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyampaikan, diharapakan masyarakat dapat memahami dan terus melaksanakan penerapan protokol kesehatan sewaktu beratifitas di keramaian, terkait usaha pencegahan penyebaran Covid-19.

"Selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan, kegiatan ini sekaligus untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan," akhir Kapolsek.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments